Hal Mudah yang Berakhir Luar Biasa - Elang Sakti
Download Ebook Belajar Arduino PDF, Arduino untuk pemula
Jasa Pembuatan Program Arduino, pemrograman Arduino
# Hack Your Skills! to be Professional Mechatronics

Hal Mudah yang Berakhir Luar Biasa

Tidak ada komentar
Suatu hari dalam perjamuan Raja Ferdinand dan Ratu Isabela, semua orang mencibir perjalanan Columbus menemukan dunia baru sebagai hal yang sebenarnya sangat mudah. Tinggal berlayar ke barat. Lalu ketemu.

Christopher Columbus tersenyum dari kursinya. Diambil dan ditimangnya sebutir telur rebus dari piring di depannya. "Tuan-tuan," suaranya menggelegar memecah ricuh bebisingan. "Siapa di antara kalian yang mampu memberdirikan telur ini dengan tegak?"

"Christopher," kata seorang tua di sana, "Itu adalah hal yang tidak mungkin!"

Semua mengangguk mengiyakan.

"Saya bisa," kata Columbus. Dia menyeringai sejenak kemudian memukulkan salah satu ujung telurnya sampai remuk. Lalu memberdirikannya.

"Oh, kalau begitu caranya, kami juga bisa!" kata seseorang. "Ya... ya... ya...", seru yang lain. Dan senyum Columbus makin lebar. Katanya, "Itulah bedanya aku dan kalian Tuan-tuan! Aku memang hanya melakukan hal-hal yang mudah dalam kehidupan ini. Tetapi aku melakukannya di saat semua orang mengatakan bahwa hal mudah itu mustahil!"

#DDU #p56-57

Written by ElangSakti
Hal Mudah yang Berakhir Luar Biasa
Bahasan: Suatu hari dalam perjamuan Raja Ferdinand dan Ratu Isabela, semua orang mencibir perjalanan Columbus menemukan dunia baru sebagai hal yang...
Published at Minggu, 09 November 2014, Updated at Minggu, 09 November 2014
Reviewed by dr. on
Rating: 4.7

Tidak ada komentar :

Posting Komentar