Belajar SEO Malah Kena Google Sandbox - Elang Sakti
Download Ebook Belajar Arduino PDF, Arduino untuk pemula
Jasa Pembuatan Program Arduino, pemrograman Arduino
# Hack Your Skills! to be Professional Mechatronics

Belajar SEO Malah Kena Google Sandbox

Tidak ada komentar
Sebelumnya, mari kita tertawa dulu...  Bhhahahahaa... :D

Tulisan ini sekedar selingan pengalaman. Pengen cepat terkenal dengan cara-cara yang kurang wajar itu kurang bagus. Semua yang kita lakukan akan kembali kepada kita. Huuu... kali ini ulah kami untuk cepat dapat diindex google malah membuat site kami ini, ElangSakti.com, sepertinya terkena google sandbox. Bagaimana tidak, kapan hari yang terindex sudah lumayan, kini malah berkurang. Terus tak cek via http://www.searchenginegenie.com/sandbox-checker.htm, katanya kena google Sandbox, viola!! Dibawah listnya banyak tuh (padahal cuman beberapa :) ).


Yak, site ini terhitung baru. Kemudian saya paksa untuk masuk ke peringkat pertama google, berat lah. Saya gunakan autoping banyak-banyak. Submit link sana-sini. Terus nyoba macem-macem seperti yang disarankan para master SEO. Tapi karena berlebihan, hasilnya jadi berlebihan pula. Hahaha. Yah, pelajaran itu dari mana saja dan termasuk peringatan itu bisa dari siapa saja, termasuk dari googlebot. :)

Pesan dari google sandbox sangat sederhana, hanya dua kata, "Jangan tamak!". Berlakulah wajar dan lakukan semuanya dengan bersih dan natural :). Berikut adalah link terkena google sandbox. Yah, semoga google.com, google.co.id, dan variannya mengetahui setelah site saya terkena Google Sandbox, saya jadi membaca lagi Google Webmaster GuideLines. Saya tampilkan semua saja deh hehe. Sekalian menjadi link internal Hahaha.


Written by Hari Santoso
Belajar SEO Malah Kena Google Sandbox
Bahasan: Sebelumnya, mari kita tertawa dulu...  Bhhahahahaa... :D Tulisan ini sekedar selingan pengalam...
Published at Rabu, 06 Maret 2013, Updated at Rabu, 06 Maret 2013
Reviewed by dr. on
Rating: 4.7

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar