Fitting Lampu Otomatis untuk Luar Ruangan - Elang Sakti
Download Ebook Belajar Arduino PDF, Arduino untuk pemula
Jasa Pembuatan Program Arduino, pemrograman Arduino
# Hack Your Skills! to be Professional Mechatronics

Fitting Lampu Otomatis untuk Luar Ruangan

6 komentar
Jual fitting lampu otomatis

Fitting lampu otomatis adalah fitting lampu yang dilengkapi dengan sensor cahaya atau sensor gerakan. Pada dasarnya fitting lampu adalah alat yang menjadi dudukan lampu untuk memasang lampu listrik. Fitting ini berfungsi untuk menghubungkan antara lampu dengan sumber listrik sehingga pemilik rumah mudah ketika ingin membuka atau memasang lampu.

Tidak semua toko listrik jual fitting lampu otomatis, oleh sebab itu, penulis ingin mengenalkan bahwa saat ini teknologi alat kelistrikan sudah berkembang pesat dan kini sudah ada alat baru yang bisa meringankan beban Anda terkait dengan lampu luar rumah. Alat tersebut adalah fitting lampu dengan sensor cahaya yang akan menghidupkan lampu secara otomatis ketika malam dan mematikannya ketika sudah pagi.

Keuntungan Menggunakan Fitting Sensor Cahaya

Fitting otomatis ini bisa memberikan beberapa manfaat, diantaranya:
  • Tidak repot ketika bepergian. Jika Anda sering bepergian, maka Anda bisa menggunakan fitting ini di lampu teras rumah, lampu belakang, atau lampu taman sehingga ketika senja tiba, maka listrik akan otomatis menyala dan listrik akan padam ketika pagi hari.
  • Rumah "aman" ketika Anda bepergian. Secara tidak langsung, menghindari para pencuri karena rumah kita dianggap ada penghuninya walaupun kita sedang keluar rumah.
  • Meringankan pekerjaan menghidupkan lampu untuk penjaga kebun, penjaga kantor, penjaga sekolah, penjaga gudang, satpam, dll yang setiap sore harus menghidupkan lampu dan kalau pagi harus mematikan lampu.

Spesifikasi :

  • Pemasangan mudah, tidak memerlukan proses instalasi yang rumit.
  • Tidak perlu lagi mematikan saklar lampu, karena fitting akan bekerja secara otomatis berdasarkan intensitas cahaya matahari yang diterima sensor.
  • Sensitivitas sensor dapat diatur sesuai kebutuhan.
  • Rangkaian awet dan tahan lama karena menggunakan komponen switching elektronik.
  • Panjang kabel sensor ke fitting lampu otomatis 22cm sehingga kinerja sensor tidak terganggu nyala lampu di fitting.

Sangat cocok digunakan untuk lampu rumah otomatis baik diletakkan di teras rumah (lampu teras otomatis) dan taman (lampu taman otomatis) sehingga dapat membantu menghemat listrik. Beberapa keutamaan dari alat ini yaitu:
* Automatic light sensor 220V / 50 - 60Hz
* Safety Security
* Energy Saving
* Non Flickering
* Solid State Circuit
* Reliavle Quality

Dimensi : 9,5 x 6 x 18,2cm
Maximum bisa digunakan untuk lampu 40 Watt.


Anda bisa mendapatkan Alat ini di partner kami >> Promo Bulan Ini, Indogeek.com.



Written by ElangSakti
Fitting Lampu Otomatis untuk Luar Ruangan
Bahasan: Fitting lampu otomatis adalah fitting lampu yang dilengkapi dengan sensor cahaya atau sensor gerakan. Pada dasarnya fitting lampu adal...
Published at Sabtu, 15 Agustus 2015, Updated at Sabtu, 15 Agustus 2015
Reviewed by dr. on
Rating: 4.7

6 komentar :

  1. Saya pernah beli harganya sekitar 30k di jogja. Klo pake fitting ini praktis masangnya gag perlu ribet bikin ldr sendiri.

    BalasHapus
  2. Watt maximal nya berpa saja dan model lampu buat taman apa saja gan. Klo bisa kirim katalog ke email saya. pakwocayang@gmail.com

    tq.

    BalasHapus
  3. kl untuk kantor menggunakan lampu panjang bisa ?

    BalasHapus